Iseng-iseng ngetes IQ


Iseng-iseng ngetes IQ, barangkali aja bisa langsung berpikir ceeeepaaaaat…. ^_^

Bayangkan Anda sedang tergantung di atas pohon dengan sebuah tambang yang salah satu ujungnya terikat di tanah. Sebuah lilin menyala di permukaan tanah dekat tambang. Perlahan tapi pasti lilin akan membakar tambang dan membuat Anda terjatuh ke tanah, sementara seekor singa menanti Anda untuk makan siangnya.


lion

Tidak ada yang dapat membantu Anda. Ikatan tambang sangat kuat dan Anda tidak dapat bergerak.

Apa yang bisa Anda lakukan supaya tambang tidak putus dan Anda tidak ter jatuh ke tanah ?


Pikirkan baik-baik jawabannya….






Masih belum tau ??








Temukan jawabannya..


Nyanyikan lagu ” Happy Birthday to YOU… !!!

lion2

Lucu gaaaaaaakkkkkkkkk…..??????????????

dog-giggle

Diambil tanpa rasa berdosa dari:http://groups.yahoo.com/group/fun_and_fun_only/

*Munyukmentel.wordpress.com tidak bertanggung jawab bila ternyata isi postingannya terasa garing dan gak lucu-lucu amat :D

About these ads

11 thoughts on “Iseng-iseng ngetes IQ

  1. hmm…..lucu wes…tak ngguyu ngakak

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…………………

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Asssiiiiiikkk… Dibilang looocoooeeeee….
    *Joged dangdut campur rege

  2. hahahahaha….lucu! :lol:
    berarti tinggal nunggu kuenya jatoh dari pohon hehe..

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Waaaaaaaaaaaaa…….. gubrakz…. hehehehehe….
    *rolling eyes dan kemudian jatuh terkapar

  3. hwahahaha…
    lucu bang bener..!
    (kalo saya manggil abang, brarti saya sejenis dgn mu dong…!, :mrgreen: )

    btw salam silaturahim deh,
    kunjungan pertama nih,
    kunjung balik yah..!

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Whoooooaaaaaaaaaa…. Saya bukan abang-abaaaaaaang……. : :(( :
    *crying out loud sambil berguling-guling di lantai

  4. ha . .. . . lucu abiz , kpn2 buat zank lucu2 lagi z0w mba` , , , , , cwe` pa cwo` niCh . . .? tlong kunjung balik z0w . . . . `n salam knal . . . . .

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Makasih dah mampir…… ^_^
    Wah saya sih maunya berkunjung balik tapi kemanaaaa??? lha wong linknyah aja gak adaaaaa…. :)

  5. hey , , , salam knal to: u . . . .
    cz l0w buat zank labih lucu gEy . . . .0che . . .
    gw Ottawa Deck , , , , wk` wk` wk` wk` wk` wk`

  6. ckakaka, aku gak tau gimana caranya…. tapi aku ingin agar singa itu bisa niup lilin, ternyata harus nyanyi lagu hapy brd day… ckckckc. ucu2

  7. klu mo tes iq bwt prtanyaanx yg bener dong.

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Pertanyaannya sih dah bener, yg gak bener itu jawabannya kekekek….

  8. terimakasi banyak atas tulisan n postingannya, semoga bermanfaat untuk kita yang membacanya.
    salam kenal

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Pasti bermanfaat dunk, kalo gak bermanfaat gak akan eikeh posting huehehehe….(somboooonnnggggg….) Yaa paling gak bermanfaat untuk bikin orang senyum :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s