Credit Card ituh….


Lepas dari pro kontra perlunya credit card, ternyata credit card itu sangat berguna lho…

1. Agar tidak ditolak oleh wanita…

irresistible

2. Agar bisa mendapatkan yang diinginkan…

CREDIT CARD

dog-giggle

Munyukmentel.wordpress.com tidak bertanggung jawab bila konten blognya ternyata garing dan bahkan
ada yg kesenggol bempernya. Munyukmentel.wordpress.com juga tidak menerima segala macam kritik dan
protes yang menanyakan kenapa credit card kok gambarnya kucing… Karena saya cuma mau pamer kucing
saya yang lucu, cute dan imut….😆

One thought on “Credit Card ituh….

  1. 1. Agar tidak ditolak oleh wanita…
    =================================

    mungkin ini juga alasan kenapa saya gak punya cewek sampai sekarang hahahahahaha

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Waaaaaaaaahhhhh…. ternyataaaaaaaa… ada yang kesenggol….😀
    Mungkin bisa memulai apply…. wakakakakkakak…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s