Mengapa Tanaman Dalam Pot Cenderung Mati…


Mungkin tak banyak yang tahu mengapa tanaman yang ditanam di dalam pot sulit berkembang, bahkan cenderung mati.  Tapi setelah dilakukan pengamatan ahirnya didapatlah jawabannya….

Si uthel_munyukmentel.wordpress.com

Si Uthel_munyukmentel.wordpress.com

Si Uthel_munyukmentel.wordpress.com

dog-giggleGimanaaaaaaaaaaaaaaa………????? Lucu gak???

*Munyukmentel.wordpress.com tidak bertanggungjawab bila konten postingan yang dianggapnya lucu  ternyata berasa garing😀

6 thoughts on “Mengapa Tanaman Dalam Pot Cenderung Mati…

  1. lucu beneran kok😀

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Asiiiiiiiiiiiiiiiiiik ada yg bilang locoooeeee….😀

  2. gw malah bingung what de mining of this pic!

    eh 2M ada sesuatu buat kamu dirumahku!

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Hmmm… mungkin bisa dilihat sekali lagi gambarnya dan coba dicari benang merahnya…????😀

    Baiklaaaah… saya akan menuju rumahmu…

  3. hiks…hiks…
    lucu c.. n em btul.. koq..
    td c baca jdul ..mikirnya ya ilmiah…😆
    tauk nya ..? kapusan gw…

    SALAM
    Koreksi duikit..
    Embun is papa Iyem
    Avatarnya IYEM anyak cu nyang Cil…
    hee..heee gpp.

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Baiklah papa Iyem…. Mulai hari inih sayah tidak akan memanggil mbak Embun lageeeeeeeee…. hehehehe…

  4. apalagi kalo yang punya kucing yang tidur disitu….

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Wkakakakakak…. (laughing out loud)
    Pastinya sih dah langsung mati seketika….

  5. belum nanti kalo dipipisin si meong ya… 🙂

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    hehehehe… iya…bisa langsung mampui tuh taneman….😀

  6. klo kucing aku ska tidur melukin boneka di atas meja…. nah, kk saya malah bilang ada boneka baru..

    hhaa, nama.a cingku*
    lohh kok jadi curhat gitu, … mav ya

    tunggu !! *cingku=kucing aku
    skali lagi mavin .. hhe^^

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Waaaah pasti kucingnya lucu sekaliiii… dishare dunks gambar kucingnyah di blog…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s