Stop Obral Janji


Dipersembahkan untuk Creative Theme Day…. ^_^

Ada banyak kalimat yang bisa digunakan seseorang untuk mengatakan satu hal yang sama. Pemilihan kata dan gaya bahasa pastinya menentukan pula keragaman kalimat yang diciptakan. Untuk memberitahu orang lain bahwa seseorang itu lapar misalnya, tak perlu harus melulu dengan kalimat saya lapar. Ada banyak kata yang dapat digunakan seperti, Saya belum makan apa-apa nih dari pagi, atau wah cacing-cacing dalam perut saya dah mulai teriak nih, atau bisa juga dengan kalimat, perut saya kok perih ya… mungkin karena belum makan.

Demikian juga ketika misalnya kita ingin mengungkapkan rasa cinta, gak selamanya harus dengan kalimat aku cinta kamu. Bisa saja lewat kalimat seperti, “Bunga ini rasanya lebih bisa mewakili perasaanku padamu… “(sambil kasi bunga) ciiiieeeeeeee suit…suit…tapi kemudian jangan  kembang tai kotok yang dikasi walaupun warnanya kuning sumringah and cantik  tapi kan semua org jg tau kalo itu kembang tai kotok namanyah. Bagi yg belum tau, kembang itu biasanya dijadikan tanaman di halaman rumah. Bunganya kecil-kecil kayak bunga matahari tapi cantik sekali.

Kata-kata betapa aku mencintaimu itu juga bisa diungkapkan dengan kalimat lain yang intinya sama seperti, ” Aku ingin kamu menemani aku sepanjang hidupku karena sepertinya kamulah yang dikirimkan Tuhan untukku…”wakakakakka suit-suit prikitiwwwiiiiiitt…Gombaaaaaaaaaal…. Hmm.. mungkin bisa seperti inih juga, Aku mungkin tak sempurna, tapi maukah kau menemani hidupku sampai kita tua nanti..?? uhuk..uhuk…hadooh…jadi batuk…😀

Udah ah… kayaknya introductionnyah kepanjangan, sampai yang baca mungkin malah jadi bingung apa hubungannya ma Creative Theme Day yang temanya adalah Stop Obral Janji.  Menjelang pemilihan presiden ini, saya cuma mau ikutan bilang kalo ada banyak kalimat yang bisa dibuat untuk meminta para calon pemimpin negeri ini agar tidak sekedar berjanji tapi juga berusaha keras untuk memberikan buktinya. Bisa dengan kalimat seperti inih:

Stop Obral Janji

lhoooo… kok masih ada kata obral janjinya yaaaaa???? Wah saya punya kalimat yang lain lageeeeeeeee….

candidates

wakakakakak…. kalo ini mah sindiran yak…  Btw, sayah sebenernyah punya banner yang lain lageeee tapi ternyata gak ke save ke dalam flash disk whoooaaaaaaa….

Ya udin… segituh aja yak…. Hmm… Kira-kira tema berikutnya apa yaaaaaa…..??????

Seperti biasa… banner narsis blog inih jangan sampai ketinggalan……. munyukmentel.wordpress.com

10 thoughts on “Stop Obral Janji

  1. obral janji sama ga berani janji beda2 tipis ngeselinnya lho…
    yang paling bagus emang berani janji berani mewujudkannya.

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Setojooooooooooohhh…

  2. Ping-balik: Today is The Day, CTD #2 Stop Obral Janji - Creative Theme Day

  3. saya nggak pernah bener-bener mengandalkan janji…..ditepati sukur, kalo nggak ditepati ya nggak sakit ati jadinya.

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Wah kok jadi inget lagu yg liriknya,
    “Janji-janjiiiii…. tinggal janji…. ” hehehehe

  4. salam,
    sayangnya orang-orang di tlatah indonesia ini sepertinya tipe orang yang suka digombalin. dan lebih disayangkan lagi para calon pemimpin bangsa kita itu faham bener dengan kondisi ini dan dengan sengaja memanfaatkannya. semoga kemudahan berjanji itu juga diikuti dengan kemudahan untuk menepati. semoga lah…………….

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Iyaaa…semoga…

  5. Gw pesen yaa.. Janji yg model terbaru bahan & designnya yg bagus gak gampang luntur ukurannya L ..
    bukan yg diobral lho…

    Trims yoo..

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Baiklaaaaaaah…. saya juga pesen satu…lho…??😀

  6. janji adalah hutang
    hutang harus dibayar
    dibayar harus lunas

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Setojoooooooh paak…..

  7. Hallo mas munyuk Mentel gimana kabar…

    aku cuman mau balas pantun kok

    Anak Buaya Ngeceng di kali
    Anak SApi Jadi takut mandi

    Bangsa ini kan gampang di kibuli
    kalau nggak janji mana mungkin jadi

    *Pantun Ngasal -MODE ON*

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Yak… Pantunnyah dapet nilai 100.. Dah sana kembali ke tempat duduk… !!!

  8. Yaampun…. ternyata cuma mu ngepost banner yang tulisannya sapi ga mau mandi….
    ^(@%(&$@^$

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    biarin… yg penting ada yg di-post.. tralala trilili…dudududu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s