Bila Cinta Tak Berbalas


heartsending

Menurut hasil pengamatan sepihak dari orang-orang yang cintanya tak terbalaskan,  inilah yang biasanya mereka lakukan ketika cinta sudah mentok dan tak jelas juntrungannya…. hehehehe… Bila ternyata ada kesamaan tokoh dan jalan cerita itu  hanyalah faktor kebetulan semata

monkey-tongue


Maafkan…

Karena amat mencintaimu

Dan kau….

Tidak mencintaiku


Ku harus hapus kau

Dari daftar teman di fesbukku


Lalu selanjutnya

Ku-delete kau

Dari daftar YMku


Barulah kemudian

Bisa kucoret kau

Dari rapuhnya dasar hatiku


Cuma itu…

Yang bisa kukerjakan

Karena tarif pelet sangatlah mahal


hehehehe…. sedih bangets yak…. sampai segituyah… Baiklah, seperti biasa pasang banner narsis dolo… blog keren_munyukmentel.wordpress.com

13 thoughts on “Bila Cinta Tak Berbalas

  1. pertamaaaaaxxxxxxxxzzzzz.. wow kereeeenxxxzzz

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Waaaaaaaa makasih dah mampiiiiiirrrrr…..

  2. keduaaaaaxxxxzzzz yayaya kereeeenxxxzzz

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Waaaaaaaaaa makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhh masih betah disiniiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh….😀

  3. cinta tak berbalas ibarat bertepuk sebelah tangan…
    kok bisa bertepuk sebelah tangan…. (thinking)

    wahahaha

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Ya bisa nuuuuu… tapi ya gak ada bunyinya kekekeke….. mengibaskan tangan jadinyah…

  4. cinta ditolak dukun bertindak……

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Seperti yang biasa terjadi di film-film kekekeke…..
    Boooo hare gene masak sih msh main dukun…enakan jg main game, main internet and main mata😀

  5. comment ke 49. artikel anda sangat menarik dan anda layak sebagai pemenang. dan we support you

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Waaaaaaaaa senangnya jd pemenang, trus hadiahnya maaana?????
    Mau hadiaaaaaaaaahhhhh….whoaaaa

  6. Wah emang tarif dukun pelet berapa? kan dollar udah turun tuh… Hehehehe

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Ooo udah turun tho Mbah.. wakakakak…

  7. Wah gw ko balik lagi komen disini? Pasti gw dipelet dech! Pasti dipelet ini! Tidaaaaakkkkkkk……

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Wakakakakak…. Ini demi komen yg ketujuh yak???? Biar pas buat nutupi list para pemberi komen…gut..gut..gut..😀

  8. Hahahaha.. mahluk yang paling manis yang ALLAH ciptakan Munyuk mentel
    Salam Sayang

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Makasiiiiiiiiiiiihhhhhhh……

    Salam Dobel Sayang

  9. Salam sukses, Kasihan de…lu…., kalau cinta tak lerbalas, coba terus nanti calon kekasih tu mikir …dia ngetes saja..sungguh atau tidak….oke….

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Makasih ya Pakwo… Dah sudi membagi pengalamannya di siniiiih…loh??? kekekeke…

  10. halo numpang mampir yah

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Halo jugaaa….
    Silahkan…jangan sungkan2 untuk balik lagi….😀

  11. ini pasti based on pengalaman pribadi hehehehe

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Tentu tidaaak… Kan sayah Makhluk Maniez yg mempunyai senyum dahsyat nan mempesonaaaa huehehehe….

  12. Alah..Itu semua gmpng diatur asal tau aj trik2nya

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Dan salah satu triknya ituh adalah dengan memakai pelet… wakakakak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s