Creative Theme Day#3: Ciri-Ciri Manusia Kreatif


gak kreatif_pliz dehManusia kreatif ituuuuuuuu biasanya punya beberapa ciri khas, antara lain ya seperti yang ada di bawah ini:

1. Selalu cari hal yang baru dan tampil beda.

=>Merasa gak rela kalo samaan dengan yang lain. Biarpun ada kartu ucapan yang dah jadi n tinggal beli, manusia kreatif biasanya lebih suka membuat kartu ucapannya sendiri (agak gak jelas sih, ini sebenernya emank kreatif ato lagi ngirit biar gak usah beli kartu)

2. Berusaha untuk selalu melihat peluang yang ada dan menggunakan sebaik-baiknya  untuk kemaslahatan diri sendiri.

=> Berlama-lama di kantor bukan karena harus lembur tapi karena bisa pake internet gratis untuk chatting, main game atau fesbukan.

3. Selalu  saja ada yang diperbuat sehingga materi yang sama mempunyai ciri khas yang membedakan dan karenanya mudah diingat.

=> bikin nama Nasi kalong (nasinya dibuat berwarna item), mie hijau (mienya dibuat berwarna hijau dengan memakai pewarna dari daun sawi), bir pletok (sebenernya adalah air jahe, gula dan sereh. Tapi karena orang betawi yg kebetulan kebanyakan beragama Islam tidak diperbolehkan meminum bir maka dibuatlah “bir” yang halal diminum. Dinamakan pletok karena ketika sedang panas-panasnya dan dicampurkan es batu berbunyi pletok-pletok. Yang  penting bisa nge-bir yang halal.)

4. Selalu punya hal-hal yang menarik untuk dishare di facebook baik dalam soal status maupun gambar.

=>Upload foto lampu sorot di sebuah gedung karena di foto itu lampunya jadi kliatan seperti kepala sebuah alien dari ruang angkasa.

5. Selalu punya alasan keren untuk menutupi kelemahan atau kekurangan diri.

=>Ketika pake baju yang saling gak nyambung dengan bawahan dan sepatu, selalu bilang ke orang-orang kalo lagi mempraktekkan konsep berpakaian ala harajuku yg saling tabrak. Padahal alasan sebenernya sih emank gak punya sepatu yang match ma atasan ato bawahan.

6. Kemana-mana keliatan sibuk ngetik di hape

=> Dipikir orang lagi emank lagi sibuk online, ternyata cuma sibuk bikin puisi gak penting dan nulis-nulis apa aja yang kebetulan melintas di kepala buat di upload di blognya. Btw, kok kayak pernah kenal yaaaa orang kayak ginih…. Waaaa ternyatah ini emank saya sendiri….kekekeke

7. Tetap rajin dan gak pernah kapok ikutan Creative Theme Day

=>walaupun gak pernah dapet hadiah apa pun dari CTD team dan keikutsertaannya juga gak otomatis membuat pengunjung blognya bertambah (hihihi jangan marah yak buat CTD team, inih cuma sekedar opini…)

Gimanaaaaaaaaaah? Serukah tanda-tandanya? Pastinya enak donk, mantep donk….lebih enak tanpa digendong…kekekeke.  Trus kira-kira, ada gak yaaaa tanda-tanda kreatif di atas ituh pada diri Anda?

created.at.www.FotoTrix.com.jpg

15 thoughts on “Creative Theme Day#3: Ciri-Ciri Manusia Kreatif

  1. Ping-balik: Creative Theme Day #3 : 100% Indonesia Kreatif! - Creative Theme Day

  2. apa cirinya juga termasuk suka memajang foto kucing?😀

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Sepertinya sih iya…karena kalo majang foto sendiri namanya bukan kreatif tapi narsis heuhehehehe….

  3. weh, ada tho nasi kalong. itemnya pake apa bos? kalau pake beras hitam yang organik itu, lha regane sak pincuk trus dadi piro…?
    btw photone kok kucing semua. mangnya kucing hewan paling kreatif po..?

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Ooo…ada mbak yg jual nasi kalong di Bandung tp bukanya cm malam hari. Sepertinya sih pake kluwek biar berwarna item dan harganya sama dengan nasi putih kok karena emank nasi putih yg dikasi warna😀

    Kucing sptnya memang makhluk Tuhan yg kreatif terutama dlm mencari tmp yg enak utk tidur. Dia bisa tidur di pot, di asbak besar, di atas motor ato di dalam tas…hehehe…

  4. Salam kenal dan hangat mas…

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Wah saya ini makhluk maniez yang juga cantik dan menarik, kata ibu saya pastinya hehehehe….
    (Kalo kata tetangga yaaaa….gak tau deh..)
    Salam kenal jugaaaaaa…

  5. Wah ini sech kayanya lebih ke tanda2 orang narsis.
    Jihahahahaha….

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    kekekekeke…. mosok c????

  6. Hahahaahaahaaa.. lucuuuuuuuuuuuuuuu

    Salam Sayang

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Waaaaahhh senangnya bisa menghibuuuuurrrr….

    Salam Dobel Sayang

  7. setuju sama ciri2 orang kreatif, kecuali yang nomor dua, lebih mirip user hahaha

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Booooooooookkkkkk…..Kayaknya gak cuma yg nomor dua deh… hehehehe…..

  8. jgn kere aktif kal gt

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Justru dari kesempitan biasanya melahirkan kreativitas😀

  9. hmmm….berarti aku kreatif…!!

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:

    Sepertinya begitu… Sama dengan yg nomor dua kan? hehehehe….

  10. kratip itu gak ada ciri2 nya, tiap orang kreatip, kayak gue, haha

    Makhluk Maniez aka Munyuk Mentel replies:
    Waduuuuhhhh….Tiap hal saya yakin ada ciri-cirinya, lha wong orang gila aja ada ciri-cirinya kok kekekeke

  11. bener tuh…g setuju…tapi knapa gambarnya kucing?

    Munyuk Mentel aka Makhluk Maniez replies:

    Soalnya kalo gambarnya tante kunti malah lebih gak nyambung hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s